SEJARAH NAMA PEREMPATAN GLEDUK-TULUNGAGUNG.


 


SEJARAH TEMPAT, Hallo Sobat MotoMideo kali ini kita akan membahas Sejarah Nama Suatu Tempat lagi nih, Memang Tulungagagung kaya akan nama-nama tempat yang menarik untuk dibahas, Tapi Kali ini kita akan membahas nama salah satu perempatan.

Masyarakat Tulungagung mana sih yang belum pernah lewat perempatan ini. Perempatan ini berada di sebelah Barat Terminal Gayatri Tulungagung. Banyak sekali orang menyebut perempatan ini yaitu “Perempatan Gleduk”, entah kenapa dinamakan Perempatan Gleduk kamipun penasaran dan mencari informasi tersebut kepada warga setempat.

Ternyata banyak juga warga yang tidak mengetahui bagaimana dulu sejarah nama perempatan ini, dan kita belum juga menemukan sumber yang benar untuk bercerita sejarah aslinya, tapi kita berusaha mengumpulkan cerita-cerita yang saling bersambung dari masyarakat sekitar.

Kami merangkainya didalam suatu konten video yang mungkin ini akan berguna untuk generasi muda berikutnya agar tidak melupakan sejarah atau asal usul suatu tempat yang pastinya menarik untuk dikulik cerita dan historynya, kalian bisa tonton video kami untuk melihat cerita sejarah yang kami rangkum, meskipun kami tidak yakin bahwa itu 100% kebenaranya, namun kami meyakini bahwa sejarah itu wajib kita jaga dan lestarikan sebagai wujud rasa cinta kita kepada Negara kita Indonesia.