AGUSTUS TELAH USAI, SEMANGATNYA MASIH BERANTAI!!


 


Masyarakat mengadakan karnaval untuk Memperingati hari Kemerdekaan dan juga menumbuhkan kecintaan kepada bangsa dan negara sejak usia dini, sekaligus untuk menciptakan anak-anak agar tumbuh menjadi generasi yang hebat, generasi yang mendatangkan kejayaan bagi bangsa dan negara di masa yang akan datang.


Khususnya di Desa Bangunmulyo menggelar Karnaval pada hari Kamis, 5 September 2024. Rombongan mulai berangkat dari titik start pada pukul 11:30. Karnaval ini diikuti oleh seluruh warga masyarakat Desa Bangunmulyo mulai dari anak kecil, pemuda-pemudi, bapak bapak dan ibu sampai pejabat desa.


Masyarakat di Desa Bangunmulya, dengan penuh semangat mengadakan acara tersebut dengan menampilkan kirab tumpeng hasil Bumi seperti sayuran maupun buah-buahan, mempertunjukan kesenian daerah, serta berhias diri menggunakan pakaian budaya. 



Namun yang disayangkan akses jalan Sekitar daerah karnaval tersebut kurang memadai. Lubang dijalan sekitar daerah tersebut sudah sangat banyak, bahkan ada yang berlubang parah sampai di tambal dengan pasir. Di lubang yang terdapat pasir mengakibatkan banyak debu yang dapat mengganggu pernafasan saat berkendara.

Untuk melihat keseruannya lebih lanjut anda dapat menonton konten kami disini ya: