EXPLORE TAMAN KALI NGROWO DAN JAJANAN KEKINIAN


 


1.       Taman Kali Ngrowo atau biasa disebut taman Reog Kendang terletak di Tulungagung, Jawa Timur. Dengan suasana yang asri dan pemandangan yang indah, taman ini menawarkan area tempat bermain yang ideal untuk bersantai, berolahraga, atau bermain bersama keluarga dan teman.


Salah satu daya tarik utama taman ini adalah tugu reog yang terletak diatas pinggiran sungai ngrowo, tidak hanya itu, ada juga seperti area bermain anak, jalur jogging, dan tempat duduk yang nyaman.  Dengan penataan yang rapi dan lingkungan yang bersih, Taman Reog Kendang merupakan pilihan yang bagus untuk melepas penat dan menikmati waktu luang di Tulungagung.



Camilan yang ada di Pinka, Tulungagung, juga tidak kalah menarik, menawarkan berbagai pilihan yang menggugah selera. Pinka dikenal dengan berbagai macam camilan yang tidak hanya lezat tetapi juga unik, memberikan pengalaman kuliner yang memuaskan. Di antara camilan populer, kali ini kami akan mencicipin kuliner Tape susu dan Cireng yang rasanya tidak kalah enak dengan yang lainnya.

 

Untuk kelanjutanya bisa anda tonton video kami disini:




1.